Home » Hiburan » Bastian Simbolon Keluar, Coboy Junior Berganti Jadi CJR

Bastian Simbolon Keluar, Coboy Junior Berganti Jadi CJR



Jakarta – Langkah karir Coboy Junior memang terbilang tidak mudah, terlebih mempertahankannya hingga saat ini. Namun apa daya kabar mengenai segera bubarnya grup musik yang terdiri empat orang anak laki-laki itu semakin santer diberitakan, dan pihak manajemennya pun telah memastikan hal tersebut akan terjadi setelah melakoni konser terakhir.
Bastian Simbolon Keluar, Coboy Junior Berganti Jadi CJR
Akan tetapi belum disampaikan secara resmi dan pasti mengenai alasan mengapa grup vokal dengan banyak lagu yang booming dimasyarakat luas itu akhirnya memutuskan untuk bubar. Namun pantauan SisiDunia, ketika berlangsungnya konser terakhir di Senayan, Jakarta, Minggu (23/02/2014), salah satu personil Coboy Junior memberikan pernyataan cukup mengejutkan.

Setelah cukup lama memberikan hiburan menarik diatas panggung, Bastian Bintang Simbolon menyatakan, “Dengan berat hati malam ini kami harus mengumumkan, saya harus mengundurkan diri dari Coboy Junior.” Sontak pernyataan tersebut membuat suasana haru tercipta menyelimuti para fans Coboy Junior yang saat itu berada di Senayan.

Dan pernyataan dari Bastian tersebut, yang mengatakan dirinya mengundurkan diri sebagai personel Coboy Junior, bisa jadi merupakan salah satu alasan kuat dibubarkannya grup vokal itu, dimana beberapa waktu kemudian Teuku ‘Kiki’ Rizky Muhammad menyatakan terkait dengan nama grup nantinya akan berubah menjadi CJR.

Namun sayangnya tidak ada penjelasan secara lebih lanjut mengenai alasan Bastian Bintang Simbolon keluar dari Coboy Junior. Sekilas mengenai Bastian, pria muda kelahiran tahun 1999 tersebut sebelumnya sempat mengikuti ajang kompetisi musik disalah satu stasiun televisi swasta, dan selama karirnya hingga kini, telah membintangi sejumlah film. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)