Home » Sport » Vertonghen Percaya Performa Terbaik Soldado Segera Muncul

Vertonghen Percaya Performa Terbaik Soldado Segera Muncul



London – Pada pertandingan antara tuan rumah Dnipro menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Europa UEFA dimana haisl akhirnya tim tamu harus menelan kekalahan tipis 1-0, Roberto Soldado memiliki banyak sekali peluang mencatatkan namanya dipapan skor. Namun hal itu urung terjadi hingga akhir babak.
Vertonghen Percaya Performa Terbaik Soldado Segera Muncul
Sorotan tajam pun mengarah ke mantan striker Valencia itu, terlebih pada tahun 2014 Soldado masih belum mampu mencetak gol, dan dari sepuluh pertandingan terakhir pesepakbola berusia 28 tersebut baru meraih satu gol. Meskipun tampil kurang memuaskan, namun dukungan bagi Roberto Soldado diberikan Jan Vertonghen.

Sebagaimana dikutip dari SkySports, Sabtu (22/02/2014), bek tengah Tottenham Hotspur Jan Vertonghen menyatakan dukungannya kepada Roberto Soldado. “Itu sangat disayangkan karena dalam pelatihan dia (Soldado) mencetak gol dari berbagai arah,” ungkap pemain bertahan asal Belgia berusia 26 tahun tersebut.

“Pada beberapa waktu kedepan dia akan mencetak satu gol, dan dia tidak akan berhenti mencetak gol. Saya berharap hari itu akan segera datang. Dia orang yang sangat cerdas dan tak ada orang yang ingin mencetak gol melebihinya,” imbuh Vertonghen diiringi pernyataan keyakinannya Soldado akan segera kembali temukan naluri mencetak golnya.

Pemain pengisi belakang Tottenham Hotspur itupun menambahkan bahwa Soldado telah membuktikan tekadnya, termasuk sosok pesepakbola yang gigih, dan dinyatakan telah bermain baik berduet dengan Emmanuel Adebayor serta hanya memerlukan beberapa permain lagi untuk kembali menunjukkan performa menawannya dilini depan tim. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)