Home » Techno » iOS 7.0.6 Kini Telah Tersedia untuk Didapatkan

iOS 7.0.6 Kini Telah Tersedia untuk Didapatkan



US – Semenjak perusahaan multinasional ternama asal Amerika Serikat, Apple, merilis iPhone 5S dan iPhone 5C tepatnya ditahun lalu, banyak pengguna yang dinyatakan memiliki masalah dengan sistem operasi iOS 7. Pihak pengembang pada kelanjutannya pun telah berupaya keras untuk memberikan versi terbarunya menindak lanjuti hal itu.
iOS 7.0.6 Kini Telah Tersedia untuk Didapatkan
Kurang lebih satu bulan yang lalu, pihak Apple merilis iOS 7.0.5 kepada para penggunanya untuk mengatasi permasalahan sistem operasi sebelumnya. Dan kini, lansiran dari PhonesReview, Jum’at (21/02/2014), iOS 7.0.6 diluncurkan, serta telah tersedia, dimana bisa diperoleh melalui akses menuju firmware terkait pada Software Update Via Settings.

Kehadirannya mengalahkan perilisan iOS 7.1 dimana rumor sebelumnya menyatakan akan dihadirkan tepat pada bulan Desember 2013, dan berujung kemunduran waktu peluncurannya, yaitu Maret 2014. iOS 7.1 beta pun dikabarkan akan diacuhkan para pengguna iPhone terlebih karena mereka besar kemungkinan lebih memilih mendapatkan iOS 7.0.6.

Dan selain melalui firmware terkait pada Software Update Via Settings, para pengguna yang ingin mendapat iOS 7.0.6 bisa memilikinya dengan cara melakukan download lalu menginstal perangkat lunak baru, dengan menghubungkan perangkat Anda ke Mac atau PC serta membuka iTunes. Sejumlah perbaikan dinyatakan terdapat pada iOS tersebut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)