Home » Hiburan » Eza Menjadi Kontestan Pertama Yang Meninggalkan Panggung Spektakuler

Eza Menjadi Kontestan Pertama Yang Meninggalkan Panggung Spektakuler



Jakarta – Tereza Martinha atau yang biasa dipanggil dengan Eza akhirnya tidak dapat melanjutkan langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai guru vokal ini tidak mendapatkan cukup vote untuk bersaing dengan kontestan lainnya.

Eza Menjadi Kontestan Pertama Yang Meninggalkan Panggung Spektakuler

Tereza Martinha

Penampilan Eza malam ini (21/02/2014) memang tidak sebaik dengan minggu kemarin. Titi DJ bahkan memberikan komentar bahwa ada beberapa part lagu yang pitchy saat ia bernyanyi tadi.

Bersama dengan Gio dan Dewi, ia mendapat posisi 3 terbawah atau tidak aman. Gio menjadi orang pertama yang disebutkan oleh Daniel untuk kembali bergabung dengan rekan2nya yang sudah dinyatakan aman. Dan giliran Dewi yang akhirnya dipanggil untuk meninggalkan Eza sendirian pulang kembali ke kampung halamannya.

Kesempatan hak veto untuk menyelamatkan Eza sebenarnya dimiliki oleh Juri. Namun ke 4 juri masih enggan untuk menggunakan hak istimewa mereka kepada kontestan yang datang dari bus audition kota Madiun tersebut.

Dengan tersisihnya Eza, otomatis panggung spektakuler Indonesian Idol menjadi milik 12 kontestan yang tersisa. Dewi, Gio, Husein, Miranti, Nowela, Ryan, Sarah, Ubay, Virzha, Windi, Yuka dan Yunita akan bisa kita saksikan lagi penampilannya minggu depan (28/02/2014). (Maria Ulfa – sisidunia.com)