Home » Sport » Mengejutkan! Ludogorets Menang Tipis Atas Tuan Rumah Lazio

Mengejutkan! Ludogorets Menang Tipis Atas Tuan Rumah Lazio



Roma – Hasil mengejutkan terjadi ketika klub peserta Liga Italia Serie A Lazio menjamu tim asal kompetisi Bulgaria PFC Ludogorets Razgrad dimana kubu tuan rumah dipaksa untuk menelan kekalahan tipis dimarkasnya sendiri dengan skor akhir berkesudahan 0-1 meskipun sebelumnya difavoritkan untuk meraih kemenangan.
Mengejutkan! Ludogorets Menang Tipis Atas Tuan Rumah Lazio
Pantauan SisiDunia, Jum’at dini hari (21/02/2014), pertarungan keduanya berlangsung dengan sangat ketat dan menarik dimana babak pertama berjalan dua kartu kuning awal diluncurkan sang wasit kepada masing-masing kubu, yaitu untuk Lorik Cana dari Lazio serta punggawa Ludogorets Razgrad Svetoslav Dyakov.

Babak pertama kedudukan sementara pun berubah setelah tepat dimenit ke 45 tim tamu Ludogorets Razgrad berhasil merubah keadaan dan unggul 0-1 melalui Roman Bezjak dimana pada saat itu kartu kuning kembali dikeluarkan untuk punggawa Ludogorets, Hristo Zlatinski. Pertarungan paruh kedua berlangsung tidak kalah menarik.

Terhitung wasit lagi-lagi meluncurkan kartu dari dalam sakunya, dimana Svetoslav Dyakov kembali menerima lembaran kuning kedua yang memaksanya keluar lapangan, dan tepat pada menit ke 73 Luis Pedro cavanda langsung mendapatkan kartu merah. Namun hingga peluit panjang berbunyi kedudukan tetap tak berubah untuk keunggulan Ludogorets. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)