Home » News » Hasil Pertemuan Wakil Ketua DPR Priyo Dengan Risma

Hasil Pertemuan Wakil Ketua DPR Priyo Dengan Risma



Jakarta – Walikota Surabaya Tri Rismaharini memenuhi undangan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, dalam pertemuan itu Priyo membahas soal pemilihan wakil walikota yang dinilai kurang memenuhi syarat. Tetapi dari partai PDIP pembicaraan yang dilakukan oleh Priyo pada Risma dianggap punya maksut tersendiri.

Hasil Pertemuan Wakil Ketua DPR Priyo Dengan Risma

Mendengar kabar yang kurang mengenakkan tersebut, Priyo langsung memberikan klarifikasi, bahwa niatnya mengundang Risma datang tulus hanya ingin membantu saja. Bukan maksut dan tujuan lainnya, seperti mencari nama misalnya.

“Saya anggap Ibu Risma itu perlu dibantu dan juga dibela, kalau memang kita punya jalan keluar kenapa tidak, masak mau dibiarkan begitu saja,” ujar Priyo saat berada di ruang Pimpinan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (21/2/2014).

Sekali lagi Priyo memperjelas jika undangannya untuk memanggil Risma, adalah untuk membicarakan lebih lanjut mengenai surat Panlih yang beliau terima baru-baru ini. Priyo merasa dirinya tidak perlu mencari nama dengan cara seperti itu, untuk mengangkat namanya lebih populer lagi.

“Saat saya menerima surat itu, apa mungkin saya diam saja? Apa jika saya mengundang yang bersangkutan untuk membahas soal ini, dianggap mencari nama? Tanpa itu semua saya sudah terkenal kok, ungkap Priyo.

Ternyata bukan hanya Risma saja yang akan diundang oleh Priyo tetapi rencananya Gubernur Jatim, Kemendagri, Sekwan dan juga Ketua DPRD Surabaya. Namun undangan Risma ini membuat kubu dari PDIP bertanya-tanya mengapa hanya Risma saja yang diundang, kenapa saya tidak, kata politisi PDIP Arif Wibowo. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)