Home » News » Risma Pantas Jadi Walikota, PDIP: Karena Memang Mampu Jadi Pemimpin

Risma Pantas Jadi Walikota, PDIP: Karena Memang Mampu Jadi Pemimpin



Jakarta – Terkait dengan banyak isu yang menyebar tentang pengunduran diri Risma, Politikus senior dari partai PDIP Hendrawan Supratikno sangat kecewa. Sebab apa Risma dengan kemampuannya dalam memimpin sampai saat ini, menunjukkan prestasi yang cukup gemilang.

Risma Pantas Jadi Walikota, PDIP Karena Memang Mampu Jadi Pemimpin

Tri Rismaharini telah mendapat gelar “Mayor Of The Month For February 2014” dari City Mayor Foundation. Risama memang sangat pantas mendapatkannya, karena memang selama menjabat Risma sangat menunjukkan kemampuannya.

“Tidak terkejut jika Risma memeproleh gelar itu, kalian sebagai rakyat pasti juga bisa memberikan jawaban pantas atau tidaknya Risma mendapatkan penghargaan itu,” Kata Hendarawan, kepada sisidunia (Kamis/20/2014).

Menurut Hendrawan, golongan-golongan yang sangat mendesak Risma untuk mundur itu berarti tidak mau terima sosok pemimpin yang punya gaya seperti Risma. Yang dibutuhkan rakyat adalah sosok pemimpin seperti Risma, yang sederhana, kemudian mau membaur dengan masyarakat luas.

Golongan atau kelompok yang menekan Risma, itu pasti masih mempunyai gaya lama atau kolot. Tidak bisa berpikir yang lebih maju kedepan, lihat saja yang menekan pasti kebanyakan dari golongan-golongan terdahulu, ujarnya.

Jangan menilai pemimpin dulu dengan pemimpin sekarang, semua harus ada pembaruan. Pemimpin sudah tidak pantas lagi berpenampilan mewah di depan rakyatnya, justru harus mengikuti rakyat dengan tampilan yang sederhana. Dengan adanya banyak isu dan konflik ini Hendrawan sudah menghimbau kepada kandidat PDIP yang lain untuk siap mendukung Risma Supaya Tidak mundur dari jabatannya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)