Home » Otomotif » Elon Musk Tegaskan Penjualan Tesla Sangat Tidak Mungkin

Elon Musk Tegaskan Penjualan Tesla Sangat Tidak Mungkin



US – Pihak produsen elektronik asal Amerika Serikat, Apple, dikabarkan sangat berminat untuk mengakuisisi Tesla. Rumor mengenai hal itu semakin berhembus kencang setelah awal pekan ini SF Chronicle melaporkan M&A Apple menemui CEO Tesla Elon Musk dimusim semi lalu. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Musk.

Elon Musk Tegaskan Penjualan Tesla Sangat Tidak Mungkin

Credit : Courtesy Luxatic.com

Lansiran pada TheNextWeb, Kamis (20/02/2014), dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan TV Bloomberg, Elon Musk secara tegas menyatakan bahwa dirinya memang telah melakukan pertemuan dan pembicaraan bersama pihak Apple, namun tidak dijelaskan bahwa kelangsungannya dilakukan untuk membahas perihal akuisisi.

Bantahan penjualan Tesla Motors semakin jelas tersampaikan dan turut serta mematahkan sejumlah rumor yang telah berkembang sejauh ini setelah Elon Musk menegaskan penjualan Tesla “sangatlah tidak mungkin” dengan alasan tidak adanya skenario dimana meningkatkan kemungkinan terciptanya pasar mobil listrik menarik dan terjangkau.

Musk juga merasa tidak heran apabila memang Apple tertarik dengan Tesla mengingat sebelumnya tepat pada acara WWDC tahun lalu pihak Apple mengumumkan inisiati “iOS di Mobil” untuk membawa OS phone kedalam sistem dashboard. Terlebih lagi CEO Apple Tim Cook berulang kali menyebutkan pihaknya berencana memperluas kategori produk baru. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)