Home » Sport » Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid Leg 1 16 Besar Liga Champions 2013/14

Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid Leg 1 16 Besar Liga Champions 2013/14



Milan – Kondisi yang sangat berbeda diperlihatkan oleh kedua tim yang akan bertanding di babak 16 besar Liga Champions 2013/14 (20/02/2014) antara AC Milan dan Atletico Madrid.

Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid Leg 1 16 Besar Liga Champions 2013/14

Diego Simeone Dan Clarence Seedorf

AC Milan dihadapkan dengan sejumlah pemainnya yang cedera dan terkena akumulasi kartu. Sebut saja Robinho, Daniele Bonera, Bryan Cristante, Stephan El Shaarawy, Urby Emanuelson dan Valter Birsa yang masih berurusan dengan meja perawatan. Sedangkan pemain andalan Milan lainnya, Sulley Muntari dan Riccardo Montolivo dipaksa untuk berada ditepi lapangan karena akumulasi kartu.

Sementara itu tamunya, Atletico Madrid datang dengan ancaman yang besar. Di liga domestik mereka masih disebut sebagai calon terkuat peraih juara disamping Barcelona dan Real Madrid. Di Liga Champions pun anak asuh Diego Simeone tersebut tampil dominan dengan mencetak 16 poin dari keseluruhan babak penyisihan.

Ini tentu akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Clarence Seedorf untuk meramu timnya agar tidak mudah dipatahkan oleh Atletico. Kita juga harus ingat pengalaman Seedorf saat menjadi pemain. Pria ini telah mengangkat trofi Liga Champions di 3 klub yang berbeda. Hal ini tentu saja akan ditularkan kepada anak asuhnya dini hari nanti.

Akankah Atletico bisa mencuri poin di San Siro ? Ataukah justru tim merah hitam yang akan tampil mengejutkan. Untuk itu, kita intip terlebih dahulu prediksi komposisi pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim seperti yang dilansir dari goal.com (19/02/2014).

MILAN: Abbiati, Constant, Rami, Zaccardo, Sciglio, De Jong, Essien, Taarabt, Kaka, Abate, Balotelli

ATLETICO MADRID: Courtois, Juan Fran, Miranda, Godin, Insua, Koke, Gabi, Suarez, Turan, Costa, Villa

(Samsul Arifin – sisidunia.com)