Home » Otomotif » MPV Luxio Dipermak, Kini Harga Mulai Rp 157,55 Juta

MPV Luxio Dipermak, Kini Harga Mulai Rp 157,55 Juta



Jakarta – Daihatsu sudah selama 5 tahun hadr di Indonesia, dan di tepat ke 5 tahunnya ini Daihatsu telah menetapkan MPV Luxio sebagai kendaraan untuk keluarga.

MPV Luxio Dipermak, Kini Harga Mulai Rp 157,55 Juta

Kini sudah hadir model MPV Luxio yang terbaru, dan tentunya harga yang terbaru pula. Harga yang sudah dipasarkan untuk model terbaru ini kesiran Rp 157,55 juta sampai Rp 186,8 juta, ini sangat berbeda dengan harga Lyxio beberapa tahun lalu sebelum mengalami perubahan yaitu hanya sekitar Rp 136 juta sampai Rp 162 juta saja.

“MPV Luxio ini dirubah supaya mendapatkan panggilan mobil keluarga yang elegan dan juga lebih nyaman tentunya, ini merupakan bentuk dari inovasi yang berlanjut, dan juga banyaknya ide-ide yang masuk dari pemakai mobil Luxio yang sudah lama,” itu yang dikatakan Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, saat berada di Hotel Indonesia-Kempinski jakarta, Rabu (19/2/2014).

Disini luxio yang terbaru menampilkan 2 versi yang berbeda, yaitu D(MT), X(MT), X(AT), dengan kapasitas mesin sebesar 1.500cc.

Sebenarnya apa sich yang dipermak dari Luxio ini? Yang tampak berbeda dari Daihatsu ini adalah bemper bagian depan dan juga pada grille.

Jika dilihat dari body, terlihat ada tambahan pada side body molding. Tetapi untuk versi X dilengkapi dengan chrome ornament, chrome outer mirror, serta turn lamp juga alloy wheel yang ada dengan desain baru pula.

Untuk bagian belakang, ini khusus versi X ada kreasi baru pada lampu spoiler juga pada LED high mount stop lamp, serta clera lens pada sisi belakang, lower back door garnish, juga pada bumper reflector lamp di sisi belakang, sebagai pelengkap juga ada muffler cutter.

Sedangkan untuk bagian dalam New Luxio, kini semua berwarna gelap. Modifikasi terlihat pada bagian dashboard, serta two tone colour, dark n light grey (tipe X), black piano dengan nuansa silver. Pada bagian setir juga terlihat berbeda, dengan upper tray sebagai pelengkapnya.

Menaiki mobil yang terlihat begitu elegan dan juga nyaman akan dirasakan oleh pengguna new luxio ini. Desain kursi yang juga lebih lebar dari sebelumnya, pasti akan lebih nyaman jika duduk dalam perjalanan yang cukup jauh. (Maria Ulfa – sisidunia.com)