Home » News » Jokowi Berikan Sinyal Untuk Menolak Jadi Cawapres, Ungkap Sekjen PDIP

Jokowi Berikan Sinyal Untuk Menolak Jadi Cawapres, Ungkap Sekjen PDIP



Jakarta – Sepertinya Gubernur DKI Jokowi sudah memberikan sinyal, untuk tidak akan mencalonkan diri sebagai Cawapres. Jokowi masih sangat ingin menata jalanan kota Jakarta, dibandingkan harus mendampingi Megawati Soekarnoputri untuk menjadi Cawapres.

Jokowi Berikan Sinyal Untuk Menolak Jadi Cawapres, Ungkap Sekjen PDIP

Bagaimana Komentar para pembesar PDIP, saat ditemui di ruang Komisi I Gedung DPR, Jakarta, Rabu (19/2/2014), Sekjen dari PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, “Langsung saja tanya ke dia, saya tidak mau berkometar,” sambil berlalu masuk ke dalam ruangan.

Saat berada di Balaikota Jokowi menemui beberapa rekan pers, dan berusaha menjawab semua pertanyaan seputa Pilpres nanti. Dimana semua warga tahu bahwwa saat ini, memang posisi Jokowi berada di atas, itu berdasarkan tinjauan dari berbagai lembaga yang ada.

Lalu bagaimana soal berpasangan dengan Megawati, itupula yang menjadi pertanyaan, namun dengan santai Jokowi menjawab, “santai saja kita lihat nanti, ibarat jalan yang tidak ada lubang pasti akan langsung meluncur kesana,” menunjuk ke arah Istana Merdeka dan sambil tersenyum.

Tubagus Hasanudin selaku poltikus PDIP juga mengatakan, bahwa selama ini gosip-gosip yang terdengar mengenai pasangan Mega-Jokowi, belum ada sedikit pun pembahasan saat berada di pertemuan Partai. Memang gosip itu sangat kuat adanya, namun sampai saat ini, Ibu Mega belum pernah membahasnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)