Home » Techno » HTC Akan Umumkan Flagship Terbaru Dibulan Maret

HTC Akan Umumkan Flagship Terbaru Dibulan Maret



Taiwan – Perusahaan multinasional terkemuka dengan basis di Taiwan, HTC Corporation, tampaknya tidak akan mengambil panggung terlalu penting pada ajang ‘Mobile World Congress’ atau MWC dibulan Februari 2014 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Hal ini seiring munculnya informasi terkait undangan acara dari HTC.
HTC Akan Umumkan Flagship Terbaru Dibulan Maret
Lansiran pada NeoWin, Selasa (18/02/2014), pihak HTC telah mulai mengirimkan undangan ke acara yang akan dilangsungkan secara serentak di London serta New York dibulan Maret ini, tepatnya tanggal 25. Tercatat diselebaran yang muncul waktu pembukaan pintunya tertulis pukul 03.15 pm GMT, waktu setempat.

Dan acara pengumuman Flagship baru HTC tertera akan dimulai pukul 04.00 pm GMT, waktu setempat. Hal ini sekaligus menjawab optimisme pihak HTC dimana sebelumnya disampaikan tengah mengalami masalah keuangan namun tetap akan fokus pada pembuatan smartphone terbaik jangkauan kelas menengah serta tetap yakin dengan tahun 2014.

Pada acara tersebut, disampaikan pula diharapkan HTC nantinya mengumumkan sekuel HTC One, perangkat keras yang hingga kini mendapatkan pujian terkait dengan desainnya serta menjadi salah satu smartphone pertama yang tersedia pada saham edisi Android Google Play. Rumor terbaru menyatakan Flagship baru HTC akan memiliki layar 5 inci, dan fitur kameranya lebih baik.