Home » Sport » Arsenal Akan Tekan Munich Sejak Menit Awal

Arsenal Akan Tekan Munich Sejak Menit Awal



London – Seperti tidak ingin kecolongan lagi seperti musim sebelumnya, Arsenal bertekad untuk tidak memberikan ruang gerak kepada pemain Bayern Munchen dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2013/14 dini hari nanti (20/02/2014).

Arsenal Akan Tekan Munich Sejak Menit Awal

Arsenal

Arsenal pernah disingkirkan oleh Munchen di babak 16 besar musim lalu karena kalah dalam hal gol tandang. Pengalaman pahit ini tentu saja terekam dalam otak manajer The Gunners, Arsene Wenger, dan menyiapkan strategi khusus untuk menghadang Munchen sejak menit awal.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Arsenal (19/02/2014), Wenger mengatakan bahwa timnya akan berusaha bermain sebaik mungkin dari menit ke menit. Hal itu akan memberikan tekanan yang kuat kepada tim tamu.

Jika melihat statistik pertandingan Arsenal belakangan ini, klub asal London tersebut bisa dibilang meyakinkan saat bermain didepan pendukungnya sendiri. Gawang Wojciech Szczesny yang tidak mudah ditembus pasti akan memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk bisa bermain total dini hari nanti. (Samsul Arifin – sisidunia.com)