Home » Sport » Pellegrini Sebut Kontra Barcelona Sebagai Ujian Bagus

Pellegrini Sebut Kontra Barcelona Sebagai Ujian Bagus



Manchester – Menjelang pertarungan besar antara Manchester City kontra Barcelona diajang kompetisi Liga Champions musim ini, pelatih kepala ‘The Citizens’ Manuel Pellegrini memberikan pernyataan mengejutkan karena menyertai nama skuad Manchester United dalam konferensi pers-nya namun bersifat bukan untuk menyerang.
Pellegrini Sebut Kontra Barcelona Sebagai Ujian Bagus
Pada kesempatan tersebut, berdasarkan lansiran dari Express, Senin (17/02/2014), pelatih asal Chili itu berujar, “Jika kita hanya mempertimbangkan musim ini, hanya ada satu klub di Manchester, dan itu milik kita. tetapi Anda tidak bisa melupakan apa yang United telah dilakukan dalam tahun-tahun sebelumnya.”

“Kami bertujuan untuk terus tumbuh dengan memenangkan banyak trofi. Kami berjuang untuk empat gelar tahun ini. Kita harus bersabar karena Anda tidak dapat mengubah tim dari satu hari ke hari lainnya. Kita harus menjaga filosofi gaya, dan untuk itu Anda perlu waktu,” ungkap pelatih Manchester City Manuel Pellegrini.

Performa Manchester City dimusim Liga Champions kali ini memang tergolong mengagumkan mengingat dua musim sebelumnya selalu gagal lolos dari babak grup. Dan kesempatan itu tampaknya tidak akan disia-siakan oleh Pellegrini dengan menyatakan pertandingan kontra Barcelona sebagai tes bagus bagi skuad asuhannya guna mengejar juara Champions.

“Ini adalah tes bagus. Hal ini penting. Kami bisa mengalahkan Barcelona, dan mungkin dibabak berikutnya Anda dapat memiliki kekalahan. Sejauh ini kita memiliki musim yang bagus, dan kami harus menyelesaikanya seperti itu. Salah satu target kami adalah untuk terus bermain di Liga Champions,” tandasnya.

Dan terkait dengan gaya bermain tepat untuk menghadapi skuad Barcelona, Pellegrini menyatakan tidak akan merubah cara permainan timnya secara keseluruhan, serta akan memainkan pola serupa seperti diperlihatkan dikancah kompetisi liga domestik karena hal itu dianggap sebagai ciri khas maupun kepribadian City saat ini.
(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)