Home » News » Jokowi Meminta Agar Risma Bersabar, Semua Pasti Ada Jalan

Jokowi Meminta Agar Risma Bersabar, Semua Pasti Ada Jalan



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Jokowi rupanya juga mendukung Tri Rismaharini, supaya tidak meninggalkan jabatannya sebagai walikota. Saat ini memang Walikota Surabaya Risma sedang ada permasalahan, Jokowi berharap agar bersabar dulu semua pasti akan ada jalannya.

Jokowi Meminta Agar Risma Bersabar, Semua Pasti Ada Jalan

Jokowi sendiri ternyata tidak tahu mengenai rencana penguduran Risma menjadi Walikota Surabaya, Risam adalah sosok yang sangat tangguh juga juta, lanjut Jokowi. Tidak mungkin ia akan mundur begitu saja, Risma pasti bisa menghadapi ini semua.

“Memangnya siapa yang biang, kalau Risma akan mundur dari jabatannya, saya baru dengar ini,” saat ditemui di sela-sela kesibukkanya di Balaikota DKI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2014).

Saat kami menanyakan, persoalan yang sedang dihadapi Risma sekarang, apa pernah dibahas di PDIP, beliau menjawab kurang tahu kalau soal itu. “Saya juga tidak mengerti apa yang sudah dipermasalahkan, kok malah tanya apa juga dibahas di partai, apalahi soal itu?”

Joko Widodo hanya berpesan kepada Tri Rismaharini melalui media, supaya tetap tenag, bersabar dulu, dengan kepala dingin pasti akan bisa menyelsaikan semuanya.

Ternyata dukungan datang begitu banyak dari berbagai pihak, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama, juga berpesan agar Risma tetap pada pendirian dalam mengahadapi persoalan ini. Sebagai orang yang masuk ke dalam dunia polotik, menghadapi persoalan itu sudah hal yang biasa. Hadapi semua dengan kuat, dan tunjukkan karena memang apa yang dilakukan adalah benar adanya, ujar Ahok. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)