Home » Sport » Fabianski Menjadi Incaran Klub Inggris

Fabianski Menjadi Incaran Klub Inggris



London – Semenjak keputusannya untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama dengan Arsenal, Lukasz Fabianski kini menjadi rebutan klub Liga Inggris. Setidaknya ada 5 klub yang menyatakan minat untuk memakai tenaga kiper asal Polandia tersebut.

Fabianski Menjadi Incaran Klub Inggris

Lukasz Fabianski

Ditubuh The Gunners, Fabiansi memang kalah bersaing dengan Wojciech Szczęsny. Keduanya memang berasal dari Polandia. Namun untuk tetap menjaga tempatnya di timnas, Fabianski akhirnya memutuskan untuk mundur agar memiliki kesempatan bermain reguler di klub.

Hingga musim ini yang telah berjalan lebih dari setengah dari total pertandingan, Fabianski kerap menjadi pilihan kedua bagi Arsene Wenger. Totalnya ia hanya bermain 4 kali di Premier League sejak tahun 2011 silam.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, beberapa klub Liga Inggris sudah antri untuk mendapatkan tanda tangan Fabianski. Selain itu, klub asal Jerman, Schalke 04, juga berminat untuk memboyong penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut ke markas mereka. (Samsul Arifin – sisidunia.com)