Home » News » Bentrokan di Thailand Sebabkan 1 Orang Tewas

Bentrokan di Thailand Sebabkan 1 Orang Tewas



Bangkok – Situasi kondisi diwilayah Bangkok, Thailand, saat ini masih tergolong kondusif, yang terlihat dari kabar terakhir dimana bentrokan dinyatakan telah terjadi antara para pengunjuk rasa anti-pemerintah dengan pihak keamanan setempat dimana pada akhirnya menyebabkan timbulnya korban jiwa dan luka-luka.
Bentrokan di Thailand Sebabkan 1 Orang Tewas
Hal ini sebagaimana disampaikan AFP, Selasa (18/02/2014), dengan menyatakan telah terjadi bentrokan di negara Thailand dimana kejadian itu melibatkan pihak keamanan pemerintah setempat (polisi), dan sejumlah pengunjuk rasa yang anti-pemerintah. Seorang polisi pun dikabarkan meninggal dunia akibat bentrokan tersebut.

Prawut Thavornsiri selaku Polisi Letnan Jenderal di Bangkok, Thailand, pun mengatakan selain menelan korban jiwa, bentrokan tersebut juga dinyatakan menyebabkan empat orang lainnya mengalami luka-luka. “Seorang polisi ditembak mati, dan empat luka-luka,” ungkapnya diiringi keterangan korban yang terluka parah disampaikan akibat pecahan peluru dari ledakan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)