Home » Sport » Ancelotti Beri Masukan Seedorf Untuk Hadapi Atletico

Ancelotti Beri Masukan Seedorf Untuk Hadapi Atletico



Madrid – Pernah menjadi bagian Milan, membuat Carlo Ancelotti masih memberikan perhatiannya untuk mantan klubnya. Pelatih yang kini menangani Real Madrid tersebut memberikan tips untuk Clarence Seedorf tentang bagaimana cara menghadapi Atletico Madrid yang menjadi lawan Milan di 16 besar Liga Champions nanti (20/2/2014).

Ancelotti Beri Masukan Seedorf Untuk Hadapi Atletico

Carlo Ancelotti

Menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut seperti yang dilansir dari Corriere dello Sport (18/02/2014), Seedorf menghubungi dirinya untuk meminta saran bagaimana berhadapan dengan Atletico.

Ancelotti mengatakan kepada Seedorf untuk mewaspadai semangat juang yang akan ditunjukkan oleh Atletico. Klub yang bermarkas di kota Madrid tersebut akan bermain selayaknya manager mereka, Diego Simeone bermain kala ia aktif sebagai pemain.

Atletico akan mengandalkan serangan balik dengan mengandalkan Diego Costa sebagai tukang gedor mereka. Karena itu, Ancelotti meminta Seedorf untuk berhati-hati terhadap bola mati dan serangan balik cepat yang akan diperagakan oleh Atletico.

Di leg pertama, Milan akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, kemudian di leg kedua giliran Atletico yang akan menjamu Milan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)