Home » Sport » Milan Percaya Diri Hadapi Atletico Madrid

Milan Percaya Diri Hadapi Atletico Madrid



Milan – Pasca ditunjuknya Clarence Seedoorf sebagai pelatih Milan, tim merah hitam tersebut mampu menunjukkan tren yang positif. Mario Balotelli dkk berhasil membukukan 3 kemenangan dan 1 hasil seri dari 5 pertandingan yang dijalani.

Milan Percaya Diri Hadapi Atletico Madrid

Adil Rami

Dengan modal tersebut, kini AC Milan bisa lebih percaya diri saat menghadapai Atletico Madrid dalam lanjuta Liga Champions mendatang (20/2/2013).

Milan akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Karena itu mereka yakin akan mengakhiri pertandingan tersebut dengan kemenangan. Strategi yang akan diterapkan oleh Seedorf menjadi kunci penting untuk menghadapi klub asal Spanyol tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh bek Milan, Adil Rami. Seperti yang dilansir dari Milan Channel (17/02/2014), pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa Atletico bukanlah tim yang selalu mengejar bola layaknya Barcelona. Mereka lebih mengandalkan serangan balik yang cepat. Dan salah satu pemain yang harus diwaspadai dalam tim tersebut adalah Diego Costa.

Rami juga menambahkan bahwa kondisi Milan saat ini sedang membaik. Dan ia percaya bahwa tren kemenangan akan berlanjut dalam pertandingan tersebut. (Muhammad Noval – sisidunia.com)