Home » Sport » Dani Alves Menyatakan Siap Hadapi Manchester City

Dani Alves Menyatakan Siap Hadapi Manchester City



Catalan – Pertandingan bertajuk Big Match antara Barcelona menghadapi Manchester City segera berlangsung dalam lanjutan ajang Liga Champions dimusim ini. Dan menjelang bergulirnya laga tersebut, Daniel Alves merasa yakin untuk menghadapi pertarungan akbar itu. Pernyataan bernada ‘psywar’ pun dilontarkannya.
Dani Alves Menyatakan Siap Hadapi Manchester City
Melansir dari InsideSpanishFootball, Senin (17/02/2014), pesepakbola berkebangsaan Brasil itu menyatakan Manchester City tidak akan pernah bisa menjadi sama seperti Barcelona karena merupakan klub sepakbola modern tanpa sejarah yang kaya maupun identitas menanggapi perbedaan antara skuad naungannya dengan calon lawan.

“City punya pemain bagus, tapi mereka tidak akan pernah menjadi Barcelona. Mereka adalah klub sepak bola modern dibangun di atas biaya transfer besar, sedangkan Barcelona ada sejarah dan kelasnya. Banyaknya keberhasilan Barcelona karena pemain datang melalui sistem akademi, La Masia,” ungkap pemain Brasil itu.

Meskipun demikian, Alves tetap mengakui bahwa pertandingan menghadapi Manchester City merupakan sebuah ujian berat tersendiri bagi Barcelona. “Mereka memiliki pemain internasional yang sangat baik disetiap posisi, dan kami perlu untuk bermain dengan baik jika ingin maju,” tandas pesepakbola berusia 30 tahun tersebut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)