Home » Sport » City Akan Tempel Ketat Pergerakan Messi

City Akan Tempel Ketat Pergerakan Messi



Manchester – Berhadapan dengan Barcelona berarti juga akan berhadapan dengan pemain terbaik di dunia. Hal inilah yang akan dirasakan oleh Manchester City kala bertanding dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Barca (19/2/2014) yang dikomandoi oleh Lionel Messi.

City Akan Tempel Ketat Pergerakan Messi

Jesus Navas

Permainan Messi memang belum kembali 100 persen pasca cedera yang dideritanya. Namun pemain berpostur kecil ini terus menunjukkan tren positif dengan ditandainya gol ke 337 ketika dirinya menyumbangkan 2 gol dari total 6 gol yang dicetak oleh Barca ke gawang Rayo Vallecano (15/2/2014).

Melihat kondisi tersebut, maka mau tidak mau hal yang harus dilakukan oleh City adalah membatasi pergerakan Messi agar tidak leluasa untuk masuk ke daerah pertahanan The Citizens.

Seperti yang dilansir dari Mirrror (17/02/2014), Jesus Navas mengatakan bahwa semua orang sudah tahu bagaimana kualitas Messi. Jadi dirinya tidak perlu berbicara banyak tentang bagaimana cara menghentikan pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Navas juga optimis City mampu mengalahkan Barcelona. Ia sadar Barca memang lebih berpengalaman dalam ajang Liga Champions. Namun hal tersebut bukanlah sebuah acuan tim yang bakal memenangkan pertandingan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)