Home » Techno » Aplikasi Kakao Talk Kini Hadir di Nokia Asha

Aplikasi Kakao Talk Kini Hadir di Nokia Asha



Korea – Kakao Talk merupakan salah satu aplikasi chat pesan teks maupun suara yang berasal dari Korea dan saat ini tengah digemari masyarakat luas. Kehadirannya kini dipastikan semakin diperluas dengan tujuan pangsa pasar negara berkembang dimana tindakan nyatanya sekarang mulai tersedia untuk perangkat Nokia Asha.
Aplikasi Kakao Talk Kini Hadir di Nokia Asha
Sebagaimana dilansir pada TheNextWeb, Senin (17/02/2014), pengguna aplikasi Kakao Talk saat ini terdaftar sebanyak lebih dari 100 juta. Dan dalam kelanjutannya, peningkatan fokus kini dilakukan dengan menetapkan negara berkembang sebagai pangsa pasar utamnya melalui cara menghadirkannya diperangkat keras Nokia Asha.

Ketersediaannya sudah dilakukan untuk perangkat Nokia Asha 500, 501, 502, 503, serta dinyatakan segera hadir untuk sejumlah produk model Asha lainnya. Kemunculannya pada model Asha lainnya ditengarai dapat semakin meningkatkan jumlah pengguna dari aplikasi Kakao Talk yang kini disampaikan jumlahnya telah mencapai 100 juta.

Dan terpilihnya Asha dikatakan memiliki daya tarik tersendiri bagi pangsa pasar seperti India, Amerika Latin, maupun Afrika, termasuk untuk negara-negara berkembang, sebab Nokia Asha merupakan perangkat keras yang sudah tidak terlalu asing lagi, baik itu di Korea, tanpa terkecuali diwilayah Barat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)