Home » Sport » Neymar Akui Bahagia Bisa Langsung Cetak Gol Setelah Cedera

Neymar Akui Bahagia Bisa Langsung Cetak Gol Setelah Cedera



Catalan – Striker muda asal Brasil Neymar da Silva Santos Junior mengawali debutnya setelah cedera cukup panjang dengan sangat manis. Meskipun masuk pada babak kedua menggantikan Pedro Rodriguez dipertandingan kontra Rayo Vallecano, pemain berusia 22 tahun itu turut menyumbang satu gol pelengkap kemenangan telak Barcelona.
Neymar Akui Bahagia Bisa Langsung Cetak Gol Setelah Cedera
Pantauan SisiDunia, Minggu dini hari (16/02/2014), skuad asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino berhasil meraih kemenangan telak 6-0 dimana Lionel Messi mencetak dua gol (satu melalui penalti), Adriano, Sanchez, Pedro Rodriguez, dan gol terakhir ditorehkan oleh Neymar dimenit ke 89 menjelang berakhir pertandingan itu.

Sebelumnya Neymar mengalami cedera pergelangan kaki tepat pada laga kontra Getafe diajang Copa del Rey. Dan terkait gol tersebut, lansiran pada situs resmi klub FCBarcelona, pesepakbola asal Brasil tersebut menyatakan, “Saya sangat senang bisa (kembali) bermain, dan saya sangat senang bahwa saya mencetak gol.”

Pada pertandingan tersebut terhitung Neymar tampil selama kurang lebih 30 menit untuk menggantikan posisi Pedro. Kegembiraan pemain berusia 26 tahun kembali ditunjukkan dengan mengatakan sudah lama ingin kembali merumput setelah cedera menerpanya, dan memberikan nilai 9 dari 10 untuk permainan skuad Barcelona dilaga itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)