Home » Techno » Microsoft Dikabarkan Merilis Windows Phone 8.1 Antara Juni-Agustus

Microsoft Dikabarkan Merilis Windows Phone 8.1 Antara Juni-Agustus



US – Beberapa waktu lalu santer diberitakan Microsoft akan segera merilis update Windows Phone 8.1 pada awal April 2014. Namun kini kabar terbaru munculnya dengan menyatakan kemunculannya itu takkan terjadi dalam waktu dekat, mengalami kemunduran waktu antara empat sampai lima bulan kedepan, Juni/Agustus.
Microsoft Dikabarkan Merilis Windows Phone 8.1 Antara Juni-Agustus
Upgrade Windows Phone 8.1 yang dimaksud ditujukan kepada masyarakat umum, sebagaimana disampaikan oleh WMPoweruser, dan dilansir SoftPedia, Minggu (16/02/2014), dimana dinyatakan sebagai kabar buruk bagi para pengguna Windows Phone. Diungkapkan pula pengumuman secara resminya tetap akan berlangsung diawal April.

Namun para pengguna Windows Phone dinyatakan setidaknya membutuhkan waktu dua bulan untuk kemudian bisa melakukan upgrade ke 8.1. Kemunduran diduga karena kompleksitas, dan ukuran update yang mungkin telah mempengaruhi perusahaan berbasis di Redmond itu didalam mengambil keputusan mengejutkan tersebut. Dan hingga saat ini masih belum ada konfirmasi secara lebih lanjut dari pihak pengembang mengenai hal itu. (Henry H – Singgahi.com)