Home » News » Aktivitas Ridwan Kamil Bersama-Sama Dengan Warga Merubah Taman Musik

Aktivitas Ridwan Kamil Bersama-Sama Dengan Warga Merubah Taman Musik



Bandung – Setiap minggu pagi warga sekitar Bandung khususnya daerah Dago dan Buahbatu, melakukan aktivitas di arena car free day. Jadwal minggu ini adalah mengubah taman itu agar tampak lebih menarik dan juga bagus, bukan hanya warga saja tapi Walikota Ridwan Kamil juga ikut terjun secara langsung.

Aktivitas Ridwan Kamil Bersama-Sama Dengan Warga Merubah Taman Musik

Bersama dengan istrinya, Emil panggilan akrab sang Walikota datang ikut mengubah taman musik ini, tak lupa Emil juga mengajak anak perempuannya yang bernama Camillia Laetitia Azzahra. Dengan memakai baju santai dan sandal jepit, Emil pun bergabung dengan warga yang sudah ada disitu.

“Mumpung hari minggu saya sengaja kesini mengajak anak serta istri saya, untuk melihat warga mengecat taman agar terlihat lebih menarik,” Kata Emil di Taman Musik Centrum, Minggu (16/2/2014).

Hari minggu ini semua warga benar-benar kompak, mulai dari yang muda hingga tua, ikut berpatisipasi untuk merubah Taman Musik Centrum ini. Taman musik ini akan dirubah menjadi Amphitheater, taman yang terletak persis di sebelah SMAN 5 Bandung ini benar-benar terlihat ramai.

Hanya sebentar saja, Taman Musik sudah terlihat mempunyai corak-corak warna baru. Ada merah, kuning, biru, hijau, pokoknya wrna-wrna ynag menjadikan taman ini tampak terlihat lebih hidup.

Bisa dibilang taman yang memiliki luas 800 meter persegi ini, merupakan taman yang paling digemari warga Bandung. Tempatnya luas dan juga teduh dengan pohon-pohon di sekitar membuat nyaman jika berada di taman ini berlama-lama. Cocok juga dibuat arena olah raga seperti basket, maupun sepak bola, apalagi lokasi sangat dekat sekali dengan sekolah. Tidak heran jika anak-anak sekolah juga sering mengunjunginya. Di taman itu juga disediakan bangunan bentuk bulat kecil, yang bisa digunakan untuk acara musik yang sederhana, karena pas dengan nama tamannya yaitu Taman Musik. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)