Home » News » Wawan Juga Mempunyai Aset Rumah Produksi, Kini Sudah Tidak Aktif

Wawan Juga Mempunyai Aset Rumah Produksi, Kini Sudah Tidak Aktif



Jakarta – Ide-ide dari Tubagus Chaeri Wardhana ini sunguh sangat cerdik, dia sengaja memberikan hasil korupsinya kepada sejumlah artis-artis. Ini juga termasuk rumah produksi yang ternyata, juga ditanami saham oleh Wawan, namun rumah produksi ini tergolong masih baru, tetapi sudah tidak berlaku lagi.

Wawan Juga Mempunyai Aset Rumah Produksi, Kini Sudah Tidak Aktif

Saat berbincang-bincang dengan para wartawan, Sabtu (15/2/2014), Maqdir Ismail selaku pengacara Wawan, menjelaskan memang betul sekali kalau Wawan ikut andil dalam rumah produksi itu, namun masih dalam tahap melobi para artis agar mau bergabung dengan rumah produksinya. Dan karena kasus ini maka rumah produksi itu sudah tidak aktif lagi.

Seberapa banyak artis-artis yang mau digandeng oleh Wawan, disini Maqdir mengatakan tidak tahu-menahu soal hak itu, artis siapa saja yang akan bergabung juga tidak diketahuinya. Para artis yang hampir saja bergabung dengan rumah produksi Wawam, juga tidak jelas apakah mereka seperti dengan Jennifer yang menerima sebuah mobil.

Semua rencana itu gagal karena Wawan sudah terlibat kasus ini, ujarnya. Bahkan setelah penangkapan Wawan, rumah produksi itu sudah tidak diaktifkan lagi.

Bagaimana mau dibuka, yang punya saham saja masih terlibat kasus, jadi ya masih di non aktifkan, kata Maqdir sekali lagi. Adik dari Ratu Atut ini, masih haru berkonsentrasi mengenai kasus yang menimpanya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)