Home » Otomotif » Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Berkonsep Digital

Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Berkonsep Digital



Jerman – Pabrikan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, memunculkan satu model unit kendaraan roda empat serta sebuah perahu cantik, dan menarik dimana kehadirannya disampaikan dibuat khusus untuk game balapan Gran Turismo yang disebut ‘Vision Gran Turismo’. Dapat dipastikan unit itu merupakan versi nyata dari model maya.
Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Berkonsep Digital
Dua model tersebut pun dinyatakan sebagai ciptaan paling keren Mercedez-Benz sampai sejauh ini karena menggunakan konsep digital. Lansiran pada SlashGear, Jum’at (14/02/2014), unit itu ditampilkan diajang ‘Miami International Boat Show’ dimana pembuatannya merupakan versi nyata dari AMG Vision Gran Turismo.

Pada unit kendaraan roda empatnya, jika menilik dari desainnya tampak diciptakan memang bukan mobil untuk dikendarai layaknya kendaraan secara umumnya. Sedangkan untuk perahu runcingnya, dinyatakan hadir membawa serta sepasang Mesin Balap Mercury 1650hp dengan berat disampaikan jauh lebih ringan dibandingkan versi standarnya.

Berbeda dengan unit kendaraan roda empat game balapan ‘Vision Gran Turismo’, untuk hasil ciptaan jenis perahu tersebut tersedia untuk didapatkan oleh para peminatnya, dimana label harga yang dipatok adalah $ 1,5 juta. Namun demikian jika menilik dua desain kendaraan itu, memang pantas apabila dikatakan cantik serta menarik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)