Home » Sport » Kelanjutan Karir Courtois Diputuskan Bulan Depan

Kelanjutan Karir Courtois Diputuskan Bulan Depan



Madrid – Penjaga gawang Thibaut Courtois hingga saat ini terus memperlihatkan performa meningkat bersama Atletico Madrid dibawah arahan Diego Simeone dimana kiper muda berusia 21 tahun tersebut berada ditim sekota El Real dengan status sebagai pemain pinjaman dari salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris Chelsea.
Kelanjutan Karir Courtois Diputuskan Bulan Depan
Masa depan karirnya pun kini digulirkan mengingat kubu Atletico secara nyata ingin terus menggunakan jasa Courtois (dipermanen statusnya). Disisi lain, penjaga gawang asal Belgia itu menyatakan ingin bermain secara reguler dimana pun ia nantinya berada, dan hal tersebut tampak sulit jika bersama Chelsea yang masih andalkan Cech.

Pada kelanjutannya, sebagaimana lansiran pada FoxSports, Sabtu (15/02/2014), pelatih ‘The Blues’ Chelsea Jose Mourinho sejatinya menginginkan Courtois kembali ke klub asalnya, namun penjaga gawang asal Belgia tersebut belum memberikan konfirmasinya, dimana dirumorkan jika kembali ke Stamford Bridge ingin berada distarting line-up.

Dan mengenai masa depannya, ayah dari penjaga gawang muda berusia 21 tahun itu menyatakan masa depan dari Thibaut Courtois akan diputuskan pada bulan depan karena pihaknya akan terlebih dahulu menemui manajemen klub Chelsea. “Kami melakukan pertemuan dengan Chelsea dan kami akan berbicara tentang segala sesuatu dengan mereka,” ungkap Thierry Courtois.

Ayah dari Thibaut itu pun menambahkan masih dibutuhkan waktu untuk menentukan keputusan masa depan anaknya sebab perlu terlebih dahulu adanya negosiasi dengan kubu Chelsea. Rumor berkembang lainnya kubu Atletico Madrid dinyatakan siap melepas Diego Costa menuju Stamford Bridge sebagai salah satu cara agar bisa mendapatkan Courtois. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)