Home » Sport » Kone Direncanakan Segera Dapat Tambahan Kontrak Baru

Kone Direncanakan Segera Dapat Tambahan Kontrak Baru



Bologna – Gelandang serang Panagiotis Giorgios Kone telah menjadi bagian penting dari klub Bologna hingga saat ini. Dan terkait masa depannya di Renato Dell’Ara, pesepakbola berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sedang dipersiapkan untuk segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari kubu manajemen ‘I Rossoblu’.
Kone Direncanakan Segera Dapat Tambahan Kontrak Baru
Lansiran dari Football-Italia, Jum’at (14/02/2014), kabar mengenai segera ditambahnya kontrak bermain Panagiotis Kone disampaikan langsung oleh agennya, dengan menyatakan, “Setelah perpanjangan awal kami (tahun 2013) kami merasa kami akan bertemu lagi pada bulan Januari untuk membicarakan tentang ekonomi.”

Ditambahkan pula mengingat bulan Januari, yang merupakan jadwal awal pembicaraan, merupakan bulan penuh dengan kesibukan, maka pihaknya (agen Panagiotis Kone) masih menunggu waktu tepat untuk duduk bersama manajemen ‘I Rossoblu’ dan membahas tentang penambahan kontrak satu tahun, termasuk kenaikan gajinya.

Selain itu disampaikan juga tidak ada masalah dengan salah satu pihak terkait rencana penambahan kontrak terbaru bagi pesepakbola asal Yunani tersebut. Sedikit hal yang menjadi penghambatnya dinyatakan hanya karena masih belum menyepakati waktu tepat saja untuk dilakukannya pertemuan dan pembicaraan lebih lanjut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)