Home » News » Akhirnya Jennifer Memenuhi Panggilan KPK

Akhirnya Jennifer Memenuhi Panggilan KPK



Jakarta – Akhirnya Jennifer Dunn datang memenuhi panggilan KPK, dengan didampingi pengacaranya Hotman Parie mereka datang sekitar pukul 09.55 WIB. Dengan menaiki mobil Cadillac Escalade Hitam, Jennifer terlihat begitu cantik.

Akhirnya Jennifer Memenuhi Panggilan KPK

Tak satupun kata-kata yang diucapkan Jennifer saat adtang di kantor KPK, wanita berparas ayu ini tak henti-hentinya menjdai sototan para wartawan yang memang sudah sengaja menunggunya. Lama tak nampak di televisi banyak yang beda dari sosok Jennifer, badannya terlihat lebih segar dan juga cantik, apalagi dengan balutan make-up yang minimalis membuatnya terlihat segar.

Bersama-sama dengan Hotm,a PAris dan juga beberapa staf dari Hotman, Jennifer mulai memasuki ruangan KPK untuk dimintai keterangan terkait kasus yang meninmpa Wawan. Sebab terdengar nama Jennifer juga menerima hasil korpusi dari Wawan.

Kepada para wartawan Hotman Paris mengatakan, “Iya memang benar itu mobil pemeberian dari Wawan”, saat berada di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jum’at (13/2/2014).

Jennifer tidak mengelurakan kata-kata apapun, semuanya telah diwakili oleh Hotman Paris pengacaranya. Hotman juga meminta kepada semua pihak agar bersabar hingga penyelidikan benar-benar selesai, dan mereka semua meninggalkan para wartawan untuk masuk ke dalam Lobi Gedung KPK. (Samsul Arifin – sisidunia.com)