Home » News » PDIP Inginkan Kabinet Yang Profesional

PDIP Inginkan Kabinet Yang Profesional



Jakarta – Di Pemilu tahun ini sepertinya PDIP memang benar-benar antusias, dan siap menerima jika banyak tokoh-tokoh Pilpres 2014 yang akan dijadikan pilihan. Di tahun PDIP berhasil mendapatkan kursi untuk calon presiden, bukan itu saja PDIP juga mengahrapkan para kabinet-kabinet nantinya bisa terpilih yang lebih profesional.

PDIP Inginkan Kabinet Yang Profesional

Wasekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan kepada sisidunia, kamis (13/2/2014), “Partai kami PDIP sangatlah memberi kesempatan pada sosok pemimpin yang juga bisa mengurus persoalan bisnis”.

Disini ternyata Komunike Bersama Peduli Indonesia (KBPI) sebenarnya sudah menciptakan sosok baru yang juga harus bisa mengikuti laju di tahun 2014. Nama-nama itu juga cukup populer sertya mempunyai kemampuan untuk menjadi Capres di tahun 2014.

“Jika memang di tahun ini partai PDIP berhasil mencapai tujuan dalam Pileg dan Pilpres 2014, maka serta merta PDIP bekerja sama untuk mewujudkan kabinet yang profesional di masing-masing bidangnya. Seperti misal Emir Satar, Sri Mulyani, Chaerul Tanjung, juga Dirut KA Ignasius Jonan, mereka memang tokoh-tokoh yang sangat profesional di bidangnya masing-masing serta memiliki kemampuan yang luar biasa”, tutur Hasto.

Menurut pengamatan PDIP nama-nama tadi sangat bisa menjadikan sebuah organisasi menjadi maju dan kuat. Yang lebih penting lagi PDIP akan mencari tokoh-tokoh yang benar-benar bekerja dengan sukarela dan kemampuannya diperuntukkan pada bangsa Indonesia. Bukan saja mencari keuntungan semata, namun bagaimana caranya bisa mendamaikan rakyat dan lebih penting mensejahterahkan rakyat Indonesia, ujar Hasto. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)