Home » News » Dewi Persik Ribut Di Depan Kejaksaan Tolak Mobil Tahanan

Dewi Persik Ribut Di Depan Kejaksaan Tolak Mobil Tahanan



Jakarta – Dewi Persik yang sering menuai kontroversi akhirnya harus berhadapan dengan sangsi hukum. Penyanyi dangdut dan pemain film yang sering mengumbar sensasi tersebut tersandung hukum akibat buntut dari perselisihannya dengan Julia Perez.

Dewi Persik Ribut Di Depan Kejaksaan Tolak Mobil Tahanan

Dewi Persik

Hari ini (13/02/2014), artis dengan nama lengkap Dewi Muria Agung tersebut datang ke Kejaksaan Jakarta Timur dengan mobil Jaguarnya. Namun setelah menyelesaikan administrasi, Dewi Persik diwajibkan untuk menaiki mobil tahanan.

Perselisihan pun akhirnya terjadi. Pihak Dewi Persik dan kuasa hukumnya menolak naik ke mobil tahanan karena mereka menganggap sudah punya itikad baik dengan hadir ke Kejaksaan. Bintang berusia 29 tahun tersebut tetap bersikukuh menggunakan Jaguarnya kembali.

Insiden saling dorong sempat terlihat ketika Zulfahmi SH selaku Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur memerintahkan Dewi Persik harus naik ke mobil tahanan.

Melihat situasi yang semakin tidak terkontrol, Dewi Persik akhirnya dimasukkan kembali kedalam ruang Kejaksaan sambil menunggu keputusan apa yang didapatkannya. (Maria Ulfa – sisidunia.com)