Home » Techno » Sony VAIO Flip 11A Kini Telah Tersedia

Sony VAIO Flip 11A Kini Telah Tersedia



Jepang – Sony telah mengenalkan dua unit andalannya, yaitu VAIO Flip 13 dan 15, yang merupakan perangkat keras cukup baik digunakan. Namun sebagian besar masyarakat mungkin beranggapan salah satu diantara alat canggih itu (laptop-red.) terlalu besar menilik dari segi ukurannya, dan yang lain merasa terlalu mahal.
Sony VAIO Flip 11A Kini Telah Tersedia
Dan tampaknya hal itu menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi perusahaan asal Jepang, Sony, yang pada akhirnya memunculkan Sony VAIO Flip 11A, sebagaimana dilansir dari EnGadget, Rabu (12/02/2014). Perangkat keras terbaru tersebut disampaikan memiliki ukuran layar sebesar 11.6 inci dengan menggunakan desain Yoga.

Perangkat laptop terbaru dari produsen elektronik terkemua berbasis produksi diwilayah Jepang tersebut dinyatakan konvertibel dengan sistem operasi Windows 8.1, dan mendapat dukungan Intel Pentium 2.16GHz CPU N3520. Kehadirannya terdukung oleh layar IPS 1.920×1.080, NFC, serta memori internal 128GB disertai RAM 4GB.

Sony VAIO Flip 11A saat ini dinyatakan telah tersedia dengan nominal harga  sebesar $ 799 atau sekitar 8 juta dalam mata uang Rupiah. Namun perangkat keras terbaru dari Sony tersebut sekarang hadir baru untuk wilayah pangsa pasarnya di Amerika Serikat. Sedangkan sejumlah negara lainnya tidak disampaikan secara lebih lanjut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)