Home » Sport » PSIS Akan Jajal Timnas U-19

PSIS Akan Jajal Timnas U-19



Semarang – Empat kali ujicoba Timnas U-19 dengan jarak waktu yang pendek bisa diselesaikan semuanya dengan kemenangan. Kini tim asuhan Indra Syafri tersebut akan dijajal oleh tim asal Semarang, PSIS.

PSIS Akan Jajal Timnas U-19

Timnas U-19

Menurut rencana, ujicoba Timnas U-19 vs PSIS akan dilangsungkan pada hari Jumat, (14/2/2014). Tentunya dari ujicoba ini Evan Dimas dkk diharapkan akan mendapatkan tekanan dari PSIS agar Garuda Muda tersebut bisa semakin berkembang dari hari ke hari.

Dihadapan para wartawan yang menemuinya di Balaikota Semarang (12/2/2014), pelatih kiper U-19, Jarot Priadi, mengatakan bahwa tujuan ujicoba kali ini bagi timnas U19 adalah untuk memantapkan setiap posisi para pemain saat bertanding. Dan dari sana akan terlihat komposisi paling tepat yang bisa menjadi kajian tim pelatih.

Sementara itu, Yoyok Sukawi selaku pengelola PSIS bertutur bahwa PSIS menjanjikan tekanan bagi Timnas U-19. PSIS akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk menghentikan kemenangan berturut-turut yang telah diraih oleh U-19 selama masa ujicoba. (Muhammad Noval – sisidunia.com)