Home » Sport » Adel Taarabt Ingin Menjadi Pemain Tetap AC Milan

Adel Taarabt Ingin Menjadi Pemain Tetap AC Milan



Milan – Gelandang serang muda berumur 24 tahun Adel Taarabt berhasil menorehkan satu-satunya gol bagi AC Milan kala bertemu Napoli meskipun pada akhirnya skuad asuhan Clarence Seedorf mengalami kekalahan dengan skor 3-1. Hasil tersebut tentunya sangat mengesankan mengingat pertandingan itu adalah debutnya bersama ‘i Rossoneri’.
Adel Taarabt Ingin Menjadi Pemain Tetap AC Milan
Dan seusai pertandingan, Adel Taarabt mengaku bangga dengan torehan gol dilaga debutnya itu meskipun pada akhirnya AC Milan harus rela menerima kekalahan. Pesepakbola berusia 24 tahun asal Maroko tersebut kini menjadi punggawa ‘i Rossoneri’ berstatuskan sebagai pemain pinjaman dari klub peserta EPL Queens Park Rangers.

Gelandang serang Maroko itupun berkeinginan untuk bisa menjadi punggawa tetap dari skuad AC Milan. “Saya memiliki empat bulan untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain di sini (AC Milan). Ini adalah mimpi untuk berada di Milan dan mencetak gol pada debut fantastis saya. Saya berharap ini hanya awal dari petualangan besar,” ujarnya mengutip dari Football-Italia, Selasa (11/02/2014).

Adel Taarabt menambahkan sangat penting baginya dapat mencetak gol dengan menggenakan jersey AC Milan. Dan pemain asal Maroko itu berkeinginan untuk terus meperlilhatkan performa terbaiknya selama bermain bersama ‘i Rossoneri’ berstatus pinjaman selama empat bulan ini. Ia pun menyatakan lebih menyukai berada dibelakang striker. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)