Home » News » Tanggapan Risma Saat Diisukan Mengundurkan Diri

Tanggapan Risma Saat Diisukan Mengundurkan Diri



Jakarta – Baru-baru ini sangan santer sekali terdengan soal isu kemunduruan diri Ibu Risma selaku Wali Kota Surabaya, Risma sendiri mengakuinya memang saat ini sedang ada persoalan. Tetapi bukan berarti setiap persoalan itu diketehui oleh masyarakat luas.

Tanggapan Risma Saat Diisukan Mengundurkan Diri

“Mengenai isu kemuduran diri saya, itu sudah masuk dalam jangka watu yang lama. Ini sebenarnya hasalah masalah perbedaan pendapat saja, saya adalah seorang pemimpin yang tentu seharusnya bisa dijadikan acuan yang baik untuk semuanya,” kata Ibu Risma pada saat berada di Gedung Trans TV, Selasa (11/2/2014).

Risama juga mengatakan, dengan banyaknya isu yang berdera mengenai kemunduruan dirinya, hanya dianggap sebagai kontroversi karena sebentar lagi akan ada calon-calon Wali Kota yang baru. Bagi Risma tidak ada masalah sama sekali, jika memang suatu saat nanti dirinya tidak lagi terpilih menjadi Wali Kota, sebab Risma sendiri menganggap jabatan itu adalah sebuah titipan yang harus dijalan benar-benar sesuai dengan prosedurnya, dan juga bertanggung jawab.

Jadi menanggapi persoalan itupun Risam sama sekali tidak gentar, apalagi yang dipersoalkan ada soal berda pendapat. Dan nantinya perbedaan pendapat ini akan benar-benar saya perjuangkan sesuai dengan kemampuan saya, ujarnya. (Maria Ulfa – sisidunia.com)