Home » Sport » Moyes Tegaskan Pensiun Ferdinand Hanya Spekulasi Semata

Moyes Tegaskan Pensiun Ferdinand Hanya Spekulasi Semata



Manchester – Rumor mengenai segera pensiunnya pemain bertahan veteran Manchester United Rio Ferdinand telah cukup lama berhembus. Dan demi mendinginkan suasana didalam kubu skuad asuhannya, David Moyes telah menampik sejumlah kabar yang menyatakan pesepakbola asal Inggris itu dimungkinkan pensiun akhir musim ini.
Moyes Tegaskan Pensiun Ferdinand Hanya Spekulasi Semata
Melansir pada SoccerNews, Selasa (11/02/2014), pelatih kepala Manchester United David Moyes berujar, “Apa pun yang ditulis hari ini hanyalah sampah. Sepenuhnya omong kosong.” Kabar segera pensiunnya pesepakbola berusia 35 tahun Rio Ferdinand diakhir musim pun dianggapnya hanya sekedar spekulasi dan tidak lebih dari itu.

Secara lebih jauh, David Moyes tetap meyakini skuadnya akan kembali meraih hasil bagus pada pertandingan yang lainnya. “Kami melakukan hal yang benar, kita harus terus berjalan. Keberuntungan kami akan berubah. Kami hanya harus mencoba untuk memastikan hal itu (kalah dan imbang) tidak terjadi terlalu sering,” imbuh mantan pelatih Everton itu.

Manchester United akan segera melakoni laga penting bertajuk Big Match menghadapi skuad Arsene Wenger Arsenal yang sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan, kalah dari Liverpool dengan skor telak 5-1. Namun disisi lain ‘The Red Devils’ pun dipertandingan yang lalu juga memperoleh hasil kurang baik karena mampu diimbangi Fulham di Old Trafford. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)