Home » News » Dahlan Iskan Tegaskan Tutup Peluang Politikus Manfaatkan BUMN

Dahlan Iskan Tegaskan Tutup Peluang Politikus Manfaatkan BUMN



Jakarta – Setiap ajang Pemilihan Umum berlangsung, Badan Usaha Milik Negara atau BUMN sering dimanfaatkan politikus. Dan pantauan SisiDunia, Selasa (11/02/2014), menjelang bergulirnya Pemilu 2014, Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN, berlokasi dikantor Kementrian BUMN, Jakarta, dengan tegas menyatakan hal itu takkan terjadi ditahun ini.
Dahlan Iskan Tegaskan Tutup Peluang Politikus Manfaatkan BUMN
Dahlan Iskan secara tegas mengatakan telah memberikan instruksi dengan sangat jelas kepada para direksi Badan Usaha Milik Negara disertai peringatan keras. “Kalau ada yang coba-coba, laporkan ke saya,” ungkap mantan CEO salah satu surat kabar ternama tersebut. Dan, bahkan, jika memang diperlukan, namanya pun juga dipersilahkan digunakan.

“Seluruh Direktur Utama boleh pakai nama saya. Dan itu sudah dilakukan oleh Pertamina, dan lain-lainnya,” tandas Dahlan Iskan. Menteri BUMN itu pun menegaskan dirinya yang kini juga tengah mengikuti Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat tidak memanfaatkan posisi jabatannya saat ini untuk melakukan perjalanan yang tak terkait dinas BUMN. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)