Home » Techno » LG G Pro 2 Segera Lakoni Debut Sebelum Acara MWC

LG G Pro 2 Segera Lakoni Debut Sebelum Acara MWC



Korea Selatan – Perangkat keras terbaru asal Korea Selatan LG telah cukup lama dirumorkan segera melakoni debut untuk unit G Pro 2 ketika berlangsungnya acara MWC beberapa pekan ke depan di Barcelona, Spanyol, tepatnya pada 24 hingga 27 Februari 2014. Namun pihak LG dikabarkan akan memunculkannya dalam waktu dekat.
LG G Pro 2 Segera Lakoni Debut Sebelum Acara MWC
Dilansir pada TechRadar, Senin (10/02/2014), pihak ZDNet dikabarkan telah mendapatkan undangan resmi dari kubu Lucky Goldstar atau lebih dikenal dengan nama LG untuk datang didebut resmi G Pro 2 tepat dihari Kamis (13/02/2014), pukul 10.30 sampai 13.00 waktu setempat, dinegara asal produksinya, yaitu Seoul, Korea Selatan.

Peluncurannya sebelum berlangsungnya ajang MWC ditengarai sebagai salah satu strategi untuk lebih menarik perhatian masyarakat luas ketika acara ‘Mobile World Congress’ tersebut dilangsungkan. Dan hal itu adalah langkah lebih cepat jika dibandingkan salah satu saingan utamanya, Galaxy S5, yang juga berasal dari Korea.

Sedikit informasi tersampaikan mengenai LG G Pro 2, perangkat keras terbaru keluaran produsen asal Korea Selatan itu nantinya hadir dengan membawa serta fitur kamera utama dibagian belakang sebesar 13 MP yang dilengkapi teknologi “OIS plus” dan mampu merekam video Ultra HD, serta menghadirkan speaker 1W, ukuran layarnya 6 inci. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)