Home » Techno » Flappy Bird Segera Ditarik dari iOS App Store dan Google Play

Flappy Bird Segera Ditarik dari iOS App Store dan Google Play



US – Permainan iPhone ‘Flappy Bird’ saat ini sedang ramai digemari oleh masyarakat luas pengguna iPhone. Dan seiring dengan kemunculan Windows Phone, tak sedikit pihak berharap dapat memainkan jenis game itu pada perangkat keras mereka yang berbasis sistem operasi milik keluaran perusahaan Amerika Serikat Microsoft.

Flappy Bird Segera Ditarik dari iOS App Store dan Google Play

Credit : Tweet @dongatory

Namun, disampaikan WPCentral, Sabtu (08/02/2014), jenis permainan yang sedang digemari masyarakat luas tersebut dipastikan tidak akan muncul dalam versi windows Phone. Kepastian itu diungkap oleh Dong Nguyen selaku pengembang dari ‘Flappy Bird’ dimana sebelumnya sempat tersiar kabar tidak lama lagi segera hadir.

Beberapa waktu lalu Dong menyatakan segera menghadirkan aplikasi permainan itu dalam waktu dekat untuk versi Windows Phone, yang kemudian diklarifikasi menjadi sekitar 13 Februari 2014, dan kini dipastikan tidak akan pernah muncul kepada pengguna Windows Phone meskipun para peminatnya dinyatakan sangat tinggi.

Hal ini sekaligus mengkonfirmasi munculnya berbagai klon atau versi palsu jenis permainan ‘Flappy Bird’ untuk versi Windows Phone. Lebih lanjut, belum lama ini Dong Nguyen memberikan pernyataan mengejutkan melalui akun twitter resminya dengan mengatakan segera menarik aplikasi itu dari iOS App Store dan Google Play dalam waktu 22 jam kedepan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)