Home » News » Jokowi Tetap Pada Pendirian Meskipun Belum Pasti

Jokowi Tetap Pada Pendirian Meskipun Belum Pasti



Jakarta – Saat ini sudah banyak sekali parta-partai yang melirik Jokowi untuk ditawari menjadi Capres maupun Cawapres. Tetapi rupanya Jokowi tetap bersikap tenang dan tidak berkomentar apa-apa. Bahkan dari partai PDIP yang belum memberikan kepastian pun Jokowi tetap pada pendiriannya.

Jokowi Tetap Pada Pendirian Meskipun Belum Pasti

Partai PPP merupakan salah satunya partai yang ingin mencalonkan Jokowi, bahkan dari pimpinan partai sudah menggelar pertemuan untuk membicarakan soal Capres ini.

Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, juga mengatakan kepada wartawan sisidunia, sabtu (8/2/2014), bahwa wajar saja jika saat ini banyak sekali partai-partai yang mulai melirik ke Jokowi, karena memang saat ini Jokowi memang sedang naik daun. Dan lagi kenapa banyak sekali partai yang ingin mencalonkan Jokwoi menjadi Capres ini karena belum adanya kejelasan dari PDIP bahwa Jokowi adalah Capres dari parti tersebut.

Tetapi Maruarar yakin sekali jiwa Jokowi bukan jiwa yang gampang sekali terpengaruh, dia yakin Jokowi tetap pada pendiriannya. Dia membuktikan bahwa dirinya bukanlah seorang pemimpin yang tidak mudah goyah, walaupun banyak yang ingin menggandengnya, Jokowi hanya bersikap diam.

Ketua DPP PDIP ini pun yakin Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDIP tidak hanya berdiam saja melihat semua ini, pasti akan ada kepastian yang jelas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)