Home » Sport » Hughes Yakin Telah Lakukan Langkah Cerdas Dalam Karirnya Kini

Hughes Yakin Telah Lakukan Langkah Cerdas Dalam Karirnya Kini



London – Bek veteran berusia 34 tahun Aaron William Hughes belum lama ini hijrah dari kubu Fulham menuju klub Liga Premier Inggris lainnya, Queens Park Rangers. Dan keputusan itu dinyatakan sebagai langkah yang cerdas oleh pesepakbola berkebangsaan Irlandia Utara tersebut, disertai pengungkapan keinginannya untuk kontraknya nanti dapat diperpanjang.
Hughes Yakin Telah Lakukan Langkah Cerdas Dalam Karirnya Kini
Melansir dari SkySports, Sabtu (08/02/2014), Aaron Hughes mengakui besar kemungkinan dirinya kini telah membuat pilihan cerdas dengan meninggalkan Fulham, dan menjadi bagian skuad Queens Park Rangers. “Ironi dari situasi ini? Saya tahu. Orang-orang bercanda bersama saya dalam beberapa hari terakhir mengatakan sesuatu di sepanjang jalur itu,” ujarnya.

“Namun ini adalah sebuah kesempatan untuk bermain disuatu pertandingan, dan ketika kamu mendapat peluang, terlebih datang disaat menjelang detik-detik berakhirnya kontrak, hal itu terlalu sulit untuk ditolak,” tandas pesepakbola asal Irlandia Utara tersebut. Peluang untuk mendapatkan tanda tangannya dan Hughes terbilang cukup besar.

Sebab tepat pada musim panas mendatang, kontraknya resmi berakhir bersama skuad Fulham, dan membuatnya menjadi bebas agen, serta berharap akan dipermanen statusnya dengan kubu manajemen Queens Park Rangers. Aaron Hughes menambahkan saat ini dirinya lebih fokus untuk memperllihatkan kemampuan terbaiknya selama beberapa bulan kedepan diklub QPR. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)