Home » Sport » Honda Ingin Mengajak Lorenzo Bergabung

Honda Ingin Mengajak Lorenzo Bergabung



Jakarta – Saat ini nama Lorenzo memang sedang naik daun, hingga Honda punya rencana untuk mengajak pembalap asal Spanyol itu untuk masuk dalam timnya. Rencananya di awal 2015 Honda ingin sekali membicarakan soal ini lebih lanjut karena memang prestasi Jorge Lorenzo yang bisa dibilang cukup gemilang.

Honda Ingin Mengajak Lorenzo Bergabung

Apalagi tidak berapa lama lagi, kontrak Lorenzo dengan tim Yamaha aklan segera habis. Dan ini dijadikan kesempatan emas oleh Honda untuk segera menggandeng pembalap Spanyol ini.

Lorenzo sudah 2 kali meraih juara dunia, bahkan ia sempat pula dilirik untuk gabung bersama dengan Ducati. Namun dengan tegas Lorenzo membantah hal itu, Lorenzo juga mengatakan bahwa dia sudah positif akan berhenti kerja sama dengan Yamaha. Ini seperti dilansir dari MNC, Jum’at (7/2/2014).

Direktur Honda Nakamoto sangat tertarik melihat pembalap asal Spanyol ini dan sangat ingin menggandengnya untuk masuk ke tim Honda. Dia merupakan pembalap yang kuat dan tangguh, kata Nakamoto seperti yang dilansir dari MNC.

Di tahun 2015 Honda sudah berinisiatif akan mendekati Lorenzo, dan juga akan dibicarakan soal masa depannya nanti. Sama halnya dengan pembalap-pembalap lain seperti Marc dan Dani Pedrosa. Apalagi setelah berulang kali Dani Pedrosa sering mengalami kekalahan, masa depan selanjutnya pun perlu ditanyakan lagi. (Samsul Arifin – sisidunia.com)