Home » Sport » Camoranesi Menyatakan Juventus Berpeluang Meraih Gelar Ganda

Camoranesi Menyatakan Juventus Berpeluang Meraih Gelar Ganda



Italia – Performa menawan skuad Juventus dibawah asuhan pelatih Antonio Conte sampai sejauh ini mendapat perhatian dari banyak pihak termasuk mantan pemain legenda ‘La Vecchia Signora’ Mauro Camoranesi terkait peluang teraihnya gelar juara pada dua ajang yang sekarang masih berjalan, yaitu Liga Europa dan trofi Liga Italia Serie A.
Camoranesi Menyatakan Juventus Berpeluang Meraih Gelar Ganda
Lansiran dari Football-Italia, Jum’at (07/02/2014), mantan pemain Juventus ditahun 2002 hingga 2010 itu menyatakan mantan timnya berpeluang besar meraih gelar ganda, diantaranya Scudetto dan Liga Europa pada musim ini. “Saya tidak berpikir mereka hanya harus mencoba untuk memenangkan Scudetto. tetapi juga Liga Europa.” ungkapnya.

Ditambahkan pula Bianconeri saat ini punya pemain untuk bisa meraih kemenangan dua kali lipat dibanding sebelumnya, Dan Juventus layaknya sebuah sekolah yang dapat membantu para pemain didalamnya tumbuh dan berkembang menjadi lebih matang. “Ini adalah tempat yang tepat untuk menunjukkan kualitas Anda, hal itu berbentuk pada karir saya,” tandasnya.

Terkait penandatanganan striker pinjaman Daniel Osvaldo pada bursa transfer musim dingin, pria berusia 37 tahun itu menyatakan Osvaldo sebagai pemain dengan bakat besar. Dan kehadirannya menuju Juventus membuat skuad asuhan Conte tersebut memiliki 6 penyerang dimana untuk sebuah tim hebat, enam striker dinyatakan Camoranesi bukanlah tindakan mengherankan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)