Home » Sport » Wenger Masih Menganggap Chelsea Sebagai Calon Juara Liga Inggris Musim Ini

Wenger Masih Menganggap Chelsea Sebagai Calon Juara Liga Inggris Musim Ini



London – Setelah berhasil mengalahkan City dikandangnya sendiri, Chelsea mulai dipandang sebagai calon kuat untuk bersaing memperebutkan titel juara Liga Inggris musim ini.

Wenger Masih Menganggap Chelsea Sebagai Calon Juara Liga Inggris Musim Ini

Chelsea

Hal tersebut adalah wajar karena City saat itu berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dan klub kaya raya tersebut dikenal sangat kuat jika bertanding dihadapan puluhan ribu suporter fanatiknya.

Salah seorang yang mengatakan Chelsea merupakan calon juara musim ini adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih veteran tersebut memberikan pujian atas keberhasilan Chelsea menghambat poin City.

Namun dibalik pernyataan tersebut, Wenger sebenarnya ingin membalas komentar Mourinho yang mengatakan bahwa Arsenal adalah klub yang pantas untuk menjadi juara musim ini.

Saling memberikan psywar kepada kompetitor adalah hal yang biasa dalam dunia sepak bola. Khususnya jika hal tersebut dilakukan oleh seorang Jose Mourinho.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Arsenal (06/02/2014), Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apa yang orang pikirkan tentang Chelsea. Namun pelatih asal Prancis ini masih melihat Chelsea sebagai tim pesaing yang kuat dalam perebutan juara Liga Inggris.

Wenger juga menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang tidak ingin memikirkan apa yang dikatakan orang untuk Arsenal. Ia hanya ingin tetap fokus agar bisa tetap tampil baik disetiap pertandingan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)