Home » Otomotif » Renault Tampilkan Kendaraan Model Buggy Berkonsep KWID

Renault Tampilkan Kendaraan Model Buggy Berkonsep KWID



India – Produsen otomotif asal Perancis Renault kembali memunculkan hasil inovasi terbarunya pada ajang pameran Delhi Auto Expo 2014, India, dengan bentuk model Buggy yang tergolong sangatlah unik dan menarik, yaitu kendaraan roda empat dengan dasaran konsep KWID dimana tampilannya terlihat begitu futuristik.
Renault Tampilkan Kendaraan Model Buggy Berkonsep KWID
Diungkapkan oleh IndiaToday, Rabu (05/02/2014), pihak pengembang menciptakannya untuk mengambil pangsa pasar kawula muda yang menyukai tantangan. Kendaraan terbaru dari Renault tersebut memiliki overhang pendek namun performa secara keseluruhannya dinyatakan mengagumkan. Dibagian dalam tampilannya sangatlah unik.

Bernuansa warna dominan kuning dan putih, menggunakan bahan elastis berbentuk mirip sarang burung yang tampak jelas terlihat dibagian kursinya namun dinyatakan tetap dapat memberikan kenyamanan kepada para pengendaranya. Tampilan model Buggy semakin terlihat nyata pada penggunaan rodanya sebagaimana terpapar pada gambar diatas.

Spesifikasi lain mengenai kendaraan roda empat terbaru keluaran Renault tersebut diantaranya dashboard yang juga berbentuk unik, dan akan berjalan menggunakan mesin turbo bensin 1.2-L diiringi double sistem transmisi, serta sistem elektriknya akan digerakkan melalui KWID. Adapun konsep tersebut dinyatakan terinspirasi dari sarang burung. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)