Home » Sport » Cristian Chivu Berniat Akhiri Kariernya

Cristian Chivu Berniat Akhiri Kariernya



Milan – Pemain sepak bola Cristian Chivu telah mengalami cedera yang cukup berat, bahkan sampai saat ini cedera yang di deritanya tak kunjung juga sembuh. Dengan melihat kondisi seperti itu Chivu mempunyai niat untuk berhenti tidak akan bermain lagi.

Cristian Chivu Berniat Akhiri Kariernya

Semenjak menjalankan operasi pada cedera lutut yang dideritanya belum sekalipun Chivu bermain dalam pertandingan, walaupun sebenarnya operasi telah dilakukan berulang-ulang namun sepertinya cedera Chivu belum pulih.

Ini yang membuat Chivu putus asa akan melanjutkan kariernya, seperti yang dikutip oleh Football Italia (Rabu 5/2/2014) Chivu mengatakan, “Ada 2 hal yang ingin saya katakan kepada para fans Inter dan juga yang telah mendukung saya, saya masih akan menjalani operasi jadi tidak bisa ditentukan kapan lutut saya yang cedera akan segera sembuh, jadi saya tidak tahu kapan akan berlaga lagi di pertandingan, untuk itu disini saya beritahukan bahwa saya ingin menjadi pria yang sehat sepenuhnya,” ujarnya.

Dan untuk pembritahuan yang kedua, Chivu masih akan bertemu dengan klub dan membicarakan ke depannya nanti serta mencari jalan yang terbaik.

Terakhir kalinya Chivu bermain di pertandingan Inter dengan Napoli pada Mei 2013, disini Inter kalah dengan skor 1-3. Dan Chivu hanya bertanding sebanyak 15 kali dalam sepanjang waktu, selain itu dengan cedera yang dideritanya juga tidak jelas bagaimana kariernya, di sisi lain kontrak Chivu dengan Inter juga akan habis. (Maria Ulfa – sisidunia.com)