Home » Sport » Ancelotti Pastikan Cristiano Ronaldo Turun Dilaga Derby

Ancelotti Pastikan Cristiano Ronaldo Turun Dilaga Derby



Madrid – Menjelang pertandingan Derby antara Atletico kontra Real Madrid diajang Copa del Rey, Carlo Ancelotti mengungkapkan pemain yang nantinya akan diturunkan dimana Cristiano Ronaldo juga dipastikan turun ke lapangan. Hal tersenit disampaikan pelatih asal Italia itu dalam jumpa pers, dan diungkap di situs resmi klub.
Ancelotti Pastikan Cristiano Ronaldo Turun Dilaga Derby
Berdasarkan penyampaian disitus RealMadrid, Selasa (04/02/2014), Carlo Ancelotti membuka pembicaraan terkait dengan kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo pada pertandingan sebelumnya ketika menghadapi skuad Athletic Bilbao dimana CR7 diusir keluar lapangan setelah terjadi insiden dengan Carlos Gurpegi dibabak kedua.

“Ronaldo akan bermain besok. Kartu merah adalah keputusan yang keras,” ungkap pelatih asal Italia itu. Ditambahkannya pula, tidak seharunya Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah. Lebih rinci Ancelotti menyatakan Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa akan diturunkan pada laga tersebut termasuk pemain termahal didunia Gareth Bale.

Sedangkan Jese akan diistirahatkan untuk diturunkan pada pertandingan berikutnya. Ancelotti pun merasa bahagia dengan bentuk kinerja formasinya saat ini, yaitu 4-3-3 karena dinyatakan dapat lebih memberikan keseimbangan. Terlebih lagi Angel Di Maria serta Luca Modric sudah terlihat semakin nyaman diposisi barunya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)