Home » Otomotif » Mitsubishi Memiliki Nahkoda Baru

Mitsubishi Memiliki Nahkoda Baru



Tokyo โ€“ Osamu Masuko sebagai Presiden Direktur Mitsubishi Motors Corp, sepertinya akan diganti oleh Tetsuro Aikawa yang saat ini memiliki jabatan sebagai Managing Director Mitsubishi Motor Corp.

Mitsubishi Memiliki Nahkoda Baru

Seperti yang dilansir dari JapanNews, Senin (3/2/2014), kabarnya Aikawa (59), akan menggantikan posisi dari Masuko tepat pada tanggal 1 April 2014. Dimana Masuko sendiri selama sembilan tahun menjabat sebagai Presdir MMC.

Untuk diketahui bahwa Aikawa selama 35 tahun mengabdikan dirinya pada perusahaan automotif yang berasal dari Jepang itu. Dengan demikian tentunya Aikawa memiliki banyak sekali pengalaman dalam berbagai departemen yang didalamnya termasuk produksi, pengembangan produk serta penjualan.

Tidak dipungkiri memang Aikawa bukan orang yang asing di dalam tubuh Mitsubishi. Hal ini dikarenakanKentaro Aikawa, Ayahnya, juga pernah menduduki jabatan sebagai presiden serta chairman Mitsubishi Heavy Industries atas pemegang saham terbesar atas perusahaan yang memiliki lambing berlian tersebut.

Dari sumber terpercaya menyatakan bahwa nantinya Osamu Masuka juga akan menduduki posisi chairman serta memberikan dukungan kepada tim manajemen baru. (Mohammad Noval – sisidunia.com)