Home » Otomotif » Lamborghini Aventador LP700-4 Hancur Akibat Menabrak Bus

Lamborghini Aventador LP700-4 Hancur Akibat Menabrak Bus



China – Tabrakan mengejutkan terjadi diwilayah China tepatnya dikota Hefei, Provinsi Anhui, dimana sebuah unit kendaraan sports roda empat Lamborghini Aventador LP700-4 mengalami kecelakaan dengan bus sehingga mengakibatkan kehancuran cukup berarti tanpa terkecuali pada supercar produksi buatan asal Italia itu.

Lamborghini Aventador LP700-4 Hancur Akibat Menabrak Bus

Credit Photo : CarNewsChina.com

Menurut laporan awal sebagaimana dilansir dari WorldCarFans, Senin (03/02/2014), pengendara Lamborghini Aventador LP700-4 berusaha untuk menyalip sebuah mobil namun terdorong terlalu jauh ke sisi jalan lainnya dan melaju kedepan menabrak bus, serta dipercaya kendaraan supercar tersebut batas kecepatannya mencapai 50mph (80km/jam).

Pengendara Lamborghini Aventador LP700-4 disampaikan berhasil keluar dari kendaraannya dengan selamat tanpa ada cedera. Namun sopir bus dan beberapa penumpang didalamnya dilarikan menuju rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan namun cederanya dipastikan tidak terlalu serius. Dan kondisi supercarnya, terlihat rusak parah dibagian depan serta atapnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)